Sambutan Kepala Dinas

Welcoming speech from Head of Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna

Sample image

Assalamualaikum Wr. Wb.,


Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas berkat rahmat dan karunia-Nya, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna telah berhasil meluncurkan website sebagai salah satu bentuk peningkatan fungsi pelayanan informasi ketahanan pangan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah maupun swasta guna kepentingan ketahanan pangan maupun kepentingan lainnya.

Komitmen Pemerintah Kabupaten Natuna sangat besar untuk memastikan tercapainya ketahanan pangan sebagai salah satu pilar menuju masyarakat yang sejahtera, serta tentunya sebagai kekuatan ekonomi rakyat agar mampu turut serta memasuki era pasar bebas.

Dengan adanya situs web Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna diharapkan dapat memberikan akses yang lebih baik dan mudah mengenai data ketahanan  pangan, antara lain data pasokan dan harga di tingkat pedagang grosir dan eceran, serta data kewaspadaan pangan dan gizi di Kabupaten Natuna. Adanya data ketahanan pangan ini diharapkan dapat menjadi salah satu bahan pengambilan kebijakan bagi para stakeholder terkait, baik stakeholder di pemerintahan maupun di kalangan swasta dan masyarakat.

Website ini diharapkan dapat digunakan sebagai media interaksi sekaligus pertukaran data dan informasi ketahanan pangan sehingga dapat tersedia data ketahanan pangan yang termutakhir, sehingga dapat menjadi bahan yang akurat dalam pengambilan kebijakan. Dengan demikian diharapkan ketahanan pangan di Kabupaten Natuna semakin baik dan kuat.

Akhir kata kami tetap mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun dari masyarakat dan pengguna sehingga fasilitas dan layanan yang terdapat di website ini dapat terus diperbaharui demi kesempurnaannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Natuna

Sri Hariningsih, SE., M.Si